Harga dan Spesifikasi iPhone 5

Diposting oleh Suyadi Suryo Soetardjo on Senin, 10 Desember 2012

harga dan spesifikasi iphone 5
Harga dan Spesifikasi iPhone 5, sebuah ponsel smart pabrikan perusahaan ponsel raksasa (Apple) ini merupakan seri ke-6 setelah larisnya iPhone 4S beberapa bulan lalu. Walaupun ponsel ini sudah resmi beredar di Amerika Serikat, namun kedatangannya di Indonesia baru akan diluncurkan 14 desember 2012 mendatang. Berapa sih perkiraan harga iphone 5 di Indonesia ?
Spesifikasi iPhone 5
Seri iphone ini hadir dengan 3 pilihan model, yakni dengan memory 16GB, 32GB serta 64GB yang masing-masing memiliki harga iphone 5 yang berbeda-beda. Tentunya semakin tinggi memori harganya akan semakin mahal. Seperti telkomsel yang memasang price 8,3 juta untuk iPhone 16GB dan Indosat 8 jutaan untuk type yang sama. Smart phone pabrikan apple ini juga memiliki dimensi yang cukup langsing, yaitu 123,8x58,6x7,6 dengan berat 112gram.
Harga iPhone 5
Untuk soal harga, tentu tidak bisa disamakan dengan ponsel biasa yang beredar dipasaran. Kabarnya, dari kedua operator sellular indonesia, Indosat dan Telkomsel saling bersaing dalam membuka pre-order iphone 5 ini. Yang pasti, harga iphone 5 berada pada kisaran 10 jutaan.
Jika anda saat ini sedang menunggu hadirnya iphone 5 di indonesia, tidak ada salahnya membaca dulu mengenai harga iphone 5 dan spesifikasi .

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar