Margahayuland 42 Tahun Membangun

Diposting oleh Suyadi Suryo Soetardjo on Kamis, 23 Mei 2013

Margahayuland, berbagai informasi mengenai Margahayuland berusaha dituangkan sebegitu detail dalam kupasan berita paling menegangkan. Cermati secara pelan - pelan atau perlahan agar berita ini menjadi serasa mengasyikan untuk disimak. Apa yang akan dipaparkan dalam artikel ini bukan hanya sebatas promo biasa melainkan lebih menjerumus kepada profil dan juga asal usul sebuah perusahaan yang makin hari namanya kian melambung tinggi baik di media cetak, elektronik dan juga pada media internet seperti apa yang tengah anda baca disini.

Jika anda mendengar suatu perbincangan heboh bertemakan property, namanya sudah barang tentu selalu dibicarakan. Apa yang dicapainya selama ini sudah cukup gamblang bahwa memanglah benar selalu nomer wahid. Adalah Margahayuland yang telah berhasil menguasai dunia property di seluruh wilayah nusantara kita tercinta ini. Tanpa perlu menelusuri lebih mendalam tentang perusahaan properti terbesar ini, saya pun langsung mengecam bahwa keberadaannya sudah tidak mendatangkan keraguan. Tak jauh dari tempat saya tinggal, ada sebuah perumahan berdesign modern yang memiliki nilai plus baik dalam segi bangunan dan juga potensi bisnis. Luar biasa sekali, ternyata di balik perumahan tersebut ada sebuah naman Developer ternama tak lain adalah Margahayuland.

Memilih sebuah hunian tentu tidak gampang. Margahayuland satu-satunya perusahaan property terbaik di tanah air akan senantiasa membantu anda selaku masyarakat indonesia yang tengah mencari property pada pusat perniagaan, hunian tempat tinggal ataupun properti untuk kelangsungan bisnis yang sedang anda geluti.
Margahayuland

Jika pada detik ini anda belum mengetahui persis apa itu Margahayuland, silahkan cermati dengan seksama coretan pendek ini dimana sepenuhnya akan mengupas secara tuntas mengenai Margahayuland. Jadi, jangan cukup sampai disini anda membaca, melainkan eja kata demi kata agar anda lebih menguasai siapa, apa dan bagaimana sepak terjang Margahayuland di dunia properti.

Margahayuland

Margahayuland tumbuh sebagai property coorporate atau jika kita terjemahkan ke dalam bahasa indonesia berarti perusahaan properti, yang mana telah berkiprah dalam dunia properti nasional selama 42 tahun. Tentu waktu yang tidak sebentar, selama itu Margahayuland terus membangun puluhan ribu properti hingga akhirnya berhasil menduduki The Best Property Coorporate di Indonesia. Segudang penghargaan selalu di pegang tahun demi tahun. Hal tersebut sekaligus sebagai wujud bahwa memang benar adanya bahwa Margahayuland terbaik dari yang terbaik.

Produk properti yang berhasil di garap Margahayuland bukan sembarang properti. Semua pembangunan yang dikerjakan pasti terlebih dahulu dilakukan riset guna menjadikan properti yang berlokasi strategis yang nantinya akan sangat mendukung anda dalam berkecimpung di dunia bisnis. Berikut contoh properti hasil mahakarya Margahayuland :
De Griya
Merupakan sebuah kawasan perumahan bernuansa modern yang terletak pada tempat strategis. Karawang, menjadi sebuah pusat bisnis yang dari tahun ke tahun perkembangannya akan semakin pesat. Bagi anda yang memilih De Griya sebagai hunian tempat tinggal tidak hanya sekedar menjadi tempat anda beristirahat yang nyaman. Melainkan juga menjadi tempat bisnis yang sungguh memiliki potensi luar biasa.


Lokasi & Kantor Pemasaran
De Griya Ruko Blok A24 No. 1-2
Jl. Telagasari-kosambi, Karawang
Telp.(0267) 43 7777 / 474 7070

Masih banyak sekali properti yang bisa menjadi alternatif untuk anda yang sedang mencari hunian atau tempat niaga. Segeralah untuk melakukan pembelian properti bersama Margahayuland.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar