Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Diposting oleh Suyadi Suryo Soetardjo on Sabtu, 06 April 2013

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8, adalah penjelajah dunia baru di teknologi 2013. Iconia PC Tablet dengan windows 8 layarnya dilindungi oleh gorilla glass dan menawarkan resolusi tidak cukup full HD 1366x768 piksel, sekitar 157 pixel per inci. Ini jelas masih terlihat sopan tajam dan detail. Mendukung sentuhan lima poin yang menjadi semakin umun masalah untuk aplikasi piano mungkin, tapi tidak terlalu banyak masalah dalam penggunaan umun Iconia PC Tablet Dengan Windows 8.

Keyboard yang dimiliki Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 yang mentertai sangat tipis juga, atau setidaknya itu akan jika bukan karena dermaga chunky yang berputar untuk mengakomodasi tablet. Ini terlihat sedikit seperti aksesoris mothercare tapi setidaknya itu sangat praktis. Klip dermaga juga disusun rapi dan merasa sangat aman, sudut apapun yang anda tetapkan untuk tombol pelepas ketika anda perlu memotong longgar pada sisi Iconia PC Tablet Dengan Windows 8.

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Masalahnya adalah bahwa tablet iconia windows 8 tidak menyeimbangkan dengan baik keyboard, sehingga cernderung keel atas semua terlalu mudah jika anda memilikinya diatur diatas meja atau desktop. Tombol yang sedikit disisi kecil, dan tombol touchpad ditandai dengan garis tipis tapi iconia w510 begitu ramping sehingga mudah untuk menghilangkan mereka, yang menyebabkan kursor mengembara peluang biasa.

Untuk mengetahui review lebih jelas dengan bahasa yang mudah dicerna tentang spesifikasi Iconia PC Tablet Dengan Windows 8, silahkan kunjungi halaman web Perangkat Komputer.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar