Bajumurmer.com Toko Baju Online Reseller Murah

Diposting oleh Suyadi Suryo Soetardjo on Senin, 14 Januari 2013

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah, serangkaian paparan tentang jual atasan wanita dress ecer dan grosir pada media internet melalui webstore Bajumurmer.com .Adalah merupakan webstore yang memperjualkan berbagai pakaian unik serta memenuhi syarat. Mengapa? Karena baju yang dijual tidak ada hal seperti beberapa item, maksudnya adalah satu item tidak menyerupai item lain atau tidak kembar.

Jenis pembelian yang bisa dilakukan ada 2 jenis, yakni membeli per pcs dan per pack. Seperti apa mekanisme membeli pakaian di bajumurmer? Simak deskripsi berikut ini :
Membeli Per Pcs
  • Karena stok produk masing-masing hanya 1 item, maka pembeli hanya bisa memesan satu item pada produk yang masih tersedia
  • Harga yang dicantumkan pada website merupakan harga ecer.
  • Tidak terbatas pada pembelian minimum. Itu artinya anda bisa membeli dengan jumlah 1 pcs sekalipun.
  • Pemotongan harga baru akan di lakukan jika pembelian sebanyak 3 pcs dengan item campuran.
  • Bagi para reseller yang akan menjual kembali, tidak terikat pada satu daerah tertentu. Bajumurmer.com bisa kirimkan ke semua daerah di seluruh indonesia.
  • Ongkos kirim dibayar oleh reseller
  • Bagi penjual lagi, anda bebas mengatur harga.
Pembelian Per pack
Bajumurmer.com selaku Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah menyediakan sistem pembelian per paket yang tentu anda akan menerima pemotongan harga. Info selengkapnya bisa mengunjungi http://www.bajumurmer.com .

Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah

Jenis barang yang disediakan oleh Bajumurmer.com meliputi Baju Wanita, gaun pesta, gaun jubah, jaket, rompi serta masih banyak lagi produk menarik. Dengan menjual Baju Murah membuat webstore Grosir Baju yang beralamatkan di surabaya ini sangat laku. Maka itu, Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah .

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar