Cari Informasi Cara Membuat Blog

Diposting oleh Suyadi Suryo Soetardjo on Rabu, 02 Januari 2013

Informasi Cara Membuat Blog, Karena popularitas tutorial saya pada membuat sebuah website, saya memutuskan untuk membuat tutorial tentang cara membuat blog.Menciptakan sebuah blog adalah sangat mirip dengan membuat sebuah website. Anda hanya perlu menyadari beberapa hal ketika Anda membuat sebuah blog.Di sini, saya menjelaskan cara membuat blog. Saya juga menjelaskan beberapa konsep penting seperti hosting dan nama domain. Jika Anda perlu untuk membuat blog, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, baca terus!Sebelum saya melanjutkan meskipun ...Perlu buat blog ASAP?Dapatkan rencana Wordpress hosting. Ini adalah rencana hosting dengan salinan pra-instal perangkat lunak blogging yang paling populer di dunia.Tapi tentu saja, jangan ragu untuk membaca terlebih dahulu ...Blog vs WebsiteTidak ada banyak perbedaan antara blog dan website. Perbedaan utama adalah dalam cara konten yang disajikan. Sebuah posting blog dapat disajikan dalam konteks tag nya, kategori, dan tanggal diterbitkan, serta dalam hasil pencarian. Sebuah website biasanya memiliki halaman-halamannya / artikel yang ditampilkan berdasarkan kategori, serta hasil pencarian.

 Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

membutuhkan database dan server-side scripting. Website di sisi lain, tidak perlu teknologi ini (meskipun banyak situs yang benar-benar menggunakan mereka).Buat Blog ... The Easy WaySekarang, hanya karena blog membutuhkan scripting database dan server-side, itu tidak berarti bahwa Anda perlu belajar teknologi tersebut. Anda dapat dengan mudah memulai sebuah blog dengan menggunakan WordPress rencana hosting melalui situs mitra kami, ZappyHost. Bila Anda menggunakan rencana ini, Anda mendapatkan versi pra-instal Wordpress (perangkat lunak blog yang paling populer di dunia), serta web akun berfungsi penuh hosting dengan banyak tambahan. WordPress hosting menyediakan semua yang anda butuhkan untuk memulai blogging. Hosting disediakan. Blog disediakan. Dan yang paling penting, Anda dapat memiliki nama domain Anda sendiri (misalnya "myblog.com"). Wordpress Hosting menghemat kerumitan menginstal perangkat lunak blog Anda sendiri ke server hosting Anda penyedia.Atau, Anda bisa menggunakan pembangun blog online seperti Blogcast Cepat untuk membuat blog Anda. Blogcast Cepat juga memberikan Anda kemampuan podcast - Anda dapat memberikan audio dan video untuk pembaca blog Anda!Membuat blog seperti ini hanya semudah membuat website dengan website builder online. Menggunakan website builder online, Anda cukup log in, memilih desain favorit Anda, kemudian menambahkan konten.Ini hal yang sama dengan blogging. Dengan menggunakan rencana hosting yang mencakup pembangun blog, Anda cukup log in, memilih desain Anda, kemudian mulai blogging. Singkatnya itu berjalan seperti ini:

    
Buat blog
    
Tambahkan konten!Ada cara lain untuk membuat sebuah blog, tapi ini adalah yang paling mudah dengan asumsi Anda ingin blog dengan nama domain sendiri.Pilihan lainnyaAku baru saja membahas cara termudah untuk membuat blog dengan hosting dan nama domain disertakan. Ada cara lain untuk melakukannya jika Anda begitu ingin.Ketika datang untuk membuat blog Anda sendiri, Anda memiliki tiga pilihan dasar. Pilihan yang Anda pilih biasanya akan tergantung pada seberapa serius Anda mengambil blog Anda.

    
Blogging Gratis Layanan seperti Blogger, Typepad, dan LiveJournal.

    
Pilihan ini populer dengan blogger amatir. Meskipun ini adalah cara termudah untuk membuat blog, hal itu dapat menyebabkan Anda masalah di masa depan.

    
Ketika Anda mendaftar untuk layanan ini gratis, Anda tidak mendapatkan nama domain Anda sendiri. Jadi, daripada harus "myblog.com", Anda akan memiliki sesuatu seperti "myblog.blogspot.com". Hal ini akan menyebabkan masalah jika Anda pernah memutuskan untuk mendapatkan nama domain Anda sendiri. Hal ini karena semua link lama Anda tidak akan bekerja setelah Anda mengubah nama domain Anda. Pengguna menemukan blog anda dari mesin pencari akan menemukan sebuah "Halaman tidak ditemukan" kesalahan.

    
Masalah lain dengan account tersebut blogging gratis adalah bahwa layanan blogging memiliki kekuatan untuk menghancurkan blog Anda. Misalnya, jika layanan blogging pergi keluar dari bisnis, Anda akan kehilangan seluruh blog Anda. Anda kemudian harus mulai dari awal lagi.

    
Jika Anda benar-benar ingin account blogging gratis, setidaknya mendapatkan nama domain Anda sendiri. Ini adalah bagian terbaik dari nasihat yang bisa kuberikan Anda. Daftarkan nama domain dengan ZappyHost, dan Anda akan mendapatkan account blogging gratis.
    
Self-instalasi: Mendaftar dengan penyedia hosting (seperti ZappyHost), software blogging download (juga dikenal sebagai "Blogware") seperti Wordpress (versi download) atau Movable Type, kemudian instal perangkat lunak ke server. Anda juga akan perlu untuk mendaftarkan nama domain Anda dengan account hosting Anda. Beberapa penyedia layanan hosting menyertakan perangkat lunak blog dengan rencana hosting, tetapi ini seringkali mengharuskan Anda pergi melalui proses instalasi blog setelah Anda mendaftar dengan account hosting Anda.
    
Pra-instal (instalasi tidak diperlukan): Seperti disebutkan, ini adalah account hosting yang sudah termasuk blog. Mirip dengan pilihan "instalasi diri", bagaimanapun, tidak ada kebutuhan untuk blogger untuk men-download perangkat lunak apapun.

    
Sekali lagi, contoh pra-instal pembangun blog WordPress adalah hosting dan Blogcast Cepat.Jika Anda berencana untuk mendapatkan uang dari blog Anda, Anda seharusnya serius mempertimbangkan dua opsi terakhir. Keuntungan dengan melakukan hal ini adalah bahwa, Anda menggunakan nama domain Anda sendiri dari awal. Plus, tidak ada iklan yang ditampilkan dari penyedia hosting. Tentu saja, Anda dapat memilih untuk menampilkan iklan Anda sendiri. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari blog Anda.Dan, jika Anda mengubah penyedia hosting kemudian, posting blog Anda sebelumnya akan tetap bekerja. Web hosting sangat murah hari ini dan benar-benar pajak dikurangkan di sebagian besar negara. Jika Anda sedang mencari penyedia hosting Anda mungkin juga menemukan satu yang meliputi pembangun blog.Lebih Bantuan?Masih tidak yakin tentang cara untuk pergi tentang membuat blog?

    
Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan dari tutorial tentang cara membuat website. Sebagian besar juga berlaku untuk membuat blog.
    
Pikirkan Anda mungkin perlu sebuah website bukan blog? Memeriksa tutorial ini pada penciptaan sebuah situs web.
    
Blog Hosting Menjelaskan dua jenis hosting blog dan di mana Anda dapat menemukan kesepakatan yang baik.
    
Wordpress Hosting Membahas hosting untuk WordPress - platform blogging paling populer di dunia.
    
Web Hosting Tutorial Menjelaskan apa web hosting dan bagaimana memilih penyedia hosting. Meskipun ditujukan untuk website, juga berlaku untuk blog (secara teknis, blog dan website adalah hal yang sama).
    
Ingin mendapatkan lebih teknis? Baca ini tutorial singkat tentang keterampilan membangun web penting. Meskipun Anda tidak perlu mempelajari semua ini menjadi seorang blogger, tentu membantu untuk memiliki pemahaman dasar tentang konsep bangunan web kunci.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar