Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia

Diposting oleh Suyadi Suryo Soetardjo on Senin, 29 Oktober 2012

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia
Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia, bukan hanya kalimat promosi biasa, melainkan sebuah wujud kecintaan perusahaan retail terbesar di indonesia untuk kesetiaan customer selama ini. Indomaret menghadirkan promo kartu member ditujukan kepada mereka yang senantiasa berbelanja di indomaret minimarket waralaba indonesia. Kepiawaian perusahaan retail dalam memimpin dan mengembangkan jaringan minimarket, selama lebih dari 24 tahun berhasil menjadi top 1 minimarket yang lebih mengutamakan keuntungan dan kepuasan pelanggan serta memberikan kesempatan bagi wirausahawan yang ingin memulai bisnis waralaba bersama Indomaret.

Melihat betapa pentingnya kebutuhan pokok bagi semua lapisan masyarakat, Indomaret hadir dengan berbagai macam barang sebagai solusi untuk anda dalam urusan berbelanja. Mulai dari produk brand ternama hingga produk sendiri, semuanya tersedia tentunya memiliki kualitas dan kuantitas tinggi. Urusan belanja juga tidaklah susah, karena satu-satunya swalayan modern mempunyai jumlah cabang terbesar ada di mana saja di seluruh kawasan nusantara berbekal promo kartu member indomaret minimarket waralaba indonesia.

Sistem teknologi promo kartu member indomaret minimarket waralaba indonesia yang canggih

Perusahaan retail digawangi PT. Indomarco Prismatama ini sangat diterima baik oleh seluruh masyarakat. Ini bisa kita tinjau dari banyaknya gerai serta transaksi penjualan yang luar biasa. Sehingga, mendorong untuk menggunakan sistem teknologi canggih mencakup penjualan, penerimaan barang dan info stok barang di setiap gerai. Tidak hanya itu, dalam urusan langsung kepada para pelanggan yaitu transaksi penjualan, digunakan scaner barcode, pembayaran kartu multifungsi serta pembayaran debit dari berbagai macam Bank. Hal ini akan menciptakan kenyamanan dan kecepatan pelayanan.

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia



Dalam tujuannya meningkatkan kemudahan belanja konsumen, atas kerjasama Indomaret dan Bank Mandiri akhirnya terbitlah kartu member yang menjadi kartu multifungsi pertama diterbitkan minimarket di Indonesia.

Fungsi Indomaret Card
Anda akan merasakan kemudahan berbelanja di seluruh cabang tanpa harus membawa uang tunai. Selain itu, IndomaretCard juga berguna untuk berbagai transaksi seperti pembayaran tagihan listrik, SPBU, TV kabel dan pembayaran cicilan kredit kendaraan di Indomaret.
Keungulan Indomaret Card
Berkesempatan mendapatkan harga special saat berbelanja dengan transaksi yang lebih mudah dan praktis.Dengan IndomaretCard, transaksi belanja tidak memerlukan tanda tangan ataupun nomor PIN seperti transaksi di bank. Jelas ini tidak membuat anda repot saat berbelanja. Pengisian saldo juga dapat dilakukan secara mudah di semua cabang, Mandiri SMS dan Mandiri Internet.

Indomaret, Bisnis Minimarket Waralaba Terbaik di Indonesia

Sebagai seorang pengusaha, pasti anda akan mempertimbangkan jenis usaha apa yang sekiranya menunjang masa depan. Sebagai contoh, bisnis terwaralaba yang kini pertumbuhannya semakin cepat. Disamping itu, waralaba merupakan jenis bisnis sehat & paling stabil mengingat kebutuhan masyarakat yang tidak berujung dan tidak akan berakhir. Dibekali teknologi serta system perusahaan yang canggih, bisnis waralaba yang diluncurkan pada tahun 1997 hanya terdapat 2 gerai dan kini sudah mencapai lebih dari 1965(awal april 2011).Pertumbuhan tersebut menandakan bahwa bisnis ini sangat diterima baik oleh kalangan masyarakat.
Untuk memulai mengembangkan bisnis ini juga begitu mudah. Diberikan kemudahan bagi anda yang memiliki ruang usaha maupun yang tidak memiliki lahan tempat gerai baru. Kesemuanya sebagai solusi menuju kesuksesan bersama minimarket waralaba terbaik di Indonesia.
Margahayuland
Promosi Super Hemat

super hemat
Dalam memanjakan para pelanggan, berusaha menjadi satu-satunya minimarket terbaik di mata khalayak umum. Salah satu wujud kecintaan kepada customer yaitu adanya promo kartu member indomaret minimarket waralaba indonesia "super hemat" yang diadakan secara rutin. Sebagai contoh promo koleksi piring eksklusife dari Luminarc. Promosi super hemat ini dapat anda nikmati dengan berbelanja minimal 50ribu untuk produk sponsor dan lakukan pembayaran menggunakan indomaret card. Periode promosi ini berlangsung cukup lama, yaitu dimulai dari 1 november dan akan berakhir pada 31 januari 2013. Anda dapat menikmati promo super hemat lainya seperti, promosi Heboh, Susu murah dan masih banyak lagi promosi terbaik dari Indomaret.

Diskon Indomaret Card

diskon
Seperti keunggulan promo kartu member indomaret minimarket waralaba indonesia, Indomaret selalu mengupdate promosi potongan harga atau harga special jika pelanggan melakukan transaksi memakai indomaret card. Ribuan jenis produk bisa anda beli tentunya cukup membayarnya dengan sangat murah. Promosi diskon ini dapat di nikmati di seluruh cabang tersebar di indonesia. Jadi, jika sedang melakukan perjalanan dinas keluar kota sekalipun akan tetap merasakan untungnya bergabung sebagai member minimarket Indomaret.
PAAI (Pesan Ambil Antar Indomaret)

paai
Sesuai nama promonya, pelanggan bisa melakukan transaksi PAAI untuk produk yang masuk dalam kategori promo ini. Cukup lakukan pemesanan, lakukan pembayaran dan barang bisa diambil di gerai terdekat. Terkait informasi program ini, anda bisa menghubungi layanan PAAI di nomor 021 5040 30 20 (senin s/d jum'at).
Semua promosi yang diadakan indomaret bisa kita lihat memiliki keuntungan dan keunggulan yang tidak di miliki minimarket lain. Ini sebagai point plus dimata pelanggan, pastinya enggan untuk berpindah dari minimarket indomaret.

Untuk tetap mengikuti promosi terbaru dari indomaret, silahkan Like Fanpage http://on.fb.me/indomaret dan Follow twitter  @Indomaret_co_id .Dari semua fitur dan keunggulan IndomaretCard, pastilah akan membuat para pelanggan setia untuk terus berbelanja di Indomaret yang di support dengan berbagai macam Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia.

{ 1 komentar... read them below or add one }

lina@yadhiena mengatakan...

baru 2 minggu yang lalu saya daftar member.

Posting Komentar