Kualitas Iklan Internet Online Indonesia

Diposting oleh Suyadi Suryo Soetardjo on Selasa, 14 Agustus 2012

Kualitas Iklan Internet Online Indonesia - bicara mengenai iklan, pasti kita terbayang pada pendapatan blog (bagi para Blogger) lain halnya dengan para pebisnis, pengusaha dsb yang membutuhkan iklan sebagai alat untuk mempromosikan sebuah produk agar cepat terjual bahkan meningkatnya angka penjualan. Jika tulisan saya kemarin bercerita tentang Situs Iklan Terbaik di Indonesia, dimana anda bisa lebih teliti dalam memilih situs iklan yang paling baik untuk mempromosikan bisnis anda. Seberapa kualitas nya sih Iklan Internet Online Indonesia?

Jika kita melihat perkembangan Internet di Indonesia, bisa dikatakan luar biasa. Dari mulai usia anak-anak, remaja, hingga orang dewasa hampir semuanya menggunakan internet untuk berbagai keperluan. Peluang inilah yang sangat tepat untuk berpromosi melalui media internet. Dengan beriklan di Internet, diharapkan mampu mendongkrak data penjualan dalam pemasaran produk atau bisnis yang sedang anda lakukan.

Kualitas Iklan Internet Online Indonesia

Kualitas Iklan adalah seberapa efektif dan apa keuntungan yang bisa kita dapatkan dari sebuah situs iklan jika kita mengiklankan produk kita. Biasanya, kualitas iklan tidak jauh dari kualitas situs periklanan. Bisa kita ambil contoh, Google yang unggul pada Adwords. Dengan fitur penayangan iklan yang relevan dengan halaman web, memungkinkan pengunjung akan melirik bahkan tertarik dengan iklan yang ada di sekitar halaman web. Selain itu, siapa para publisher iklan juga berpengaruh terhadap kualitas iklan. Coba anda bayangkan, jika suatu iklan muncul pada halaman web yang berisi konten copy paste + konten yang berbau SARA dan pronografi, apa bisa iklan yang ditampilkan bisa dikatakan iklan yang berkualitas? jadi, keberadaan siapa publisher iklan juga diperhitungkan dalam memilih situs periklanan mana yang akan anda coba.

Iklan SITTI vs Google Adwords
Hadirnya sitti.co.id di hadapan para pengiklan dan blogger, benar-benar membuat mereka mendapatkan keuntungan. Bayangkan, dengan sitti359, mampu menampilkan iklan kontekstual atau penyangan jenis iklan relevan(sesuai) dengan halaman web yang berbahasa indonesia tentunya. Ini berarti SITTI sebagai kompetitior Google Adwords, SITTI vs Google Adwords , bisa dikatakan seperti itu.

Pemilihan suatu situs Iklan memang tidak mudah mengingat banyaknya bermunculan situs periklanan di Indonesia. Namun, jika anda berpedoman pada jenis Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia nantinya akan lebih mudah menilai Kualitas Iklan Internet Online Indonesia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar