Susahnya memenangkan kontes seo sitti tentang Iklan

Diposting oleh Suyadi Suryo Soetardjo on Selasa, 21 Agustus 2012

Kontes SEO sitti Iklan - setelah seo indonesia diramaikan dengan kontes seo dari yamaha dan alfamart yang sebelumnya juga telah berakhir kontes seo sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda yang diselenggarakan oleh pihak Honda sebagai salah satu produsen sepeda motor terbaik di indonesia. Sekarang giliran sitti dengan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia yang menjadi sorotan para pakar seo di Indonesia. Dengan total hadiah yang cukup tinggi, membuat cindagaseo ingin berusaha menjadi juara dengan kemampuan yang minim dan pengetahuan seo masih seujung kuku dibanding para master seo di Indonesia.

Dalam kontes seo kali ini, saya sangat merasakan begitu susah untuk bisa tampil di page one Google. Padahal dalam kontes serupa sebelumnya juga memang jarang bahkan tidak pernah mampu tampil di page one. hahaha... (podo wae). Namun, tidak membuat saya berkecil hati dalam mengikuti kontes walaupun nantinya tidak berhasil menjadi juara, paling tidak bisa menambah wawasan seo yang sungguh susah untuk di pelajari(bagi saya) berbeda dengan anda yang sudah mahir tentang SEO.

Blog ini merupakan blog ketiga yang ingin saya ikutsertakan dalam kontes seo sitti. Setelah 2 blog sebelumnya juga berhasil mempublish artikel dengan judul iklan internet murah efektif berkualitas indonesia tetapi tidak berhasil menduduki peringkat bagus di mesin pencari google. Mudah-mudahan Cindagaseo tidak mengalamai hal yang sama dengan kedua blog sebelumnya.

Bagi anda yang juga tengah mengikuti kontes ini, tetap semangat dan semoga bisa menjadi juara yang nantinya akan mendapatkan hadiah cukup besar. Happy blogging :-)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar